Selasa, 02 Agustus 2011

SOLUSI BLACK SCREEN PS3

SOLUSI BLACK SCREEN PS3 
Berikut adalah situasi yang tiba-tiba  .setelah anda membeli ps3 kesayangan anda.

 Anda mendapatkannya keluar dari kotak dan ikuti petunjuk untuk mengatur itu dan load game pertama Anda. Anda pegangan controller ketat dan merasakan kegembiraan sebagai musik dimulai. Saat itulah Anda menyadari, tidak ada gambar di layar TV Anda! Jika hal ini terjadi pada Anda, jangan merasa buruk - Anda tidak sendirian. Berikut adalah beberapa alasan utama Anda mungkin berakhir dengan tidak ada gambar di TV Anda ketika Anda mencoba untuk bermain Anda Playstation 3.

1. Koneksi Anda Apakah rusak

Cukup sering, penyebab masalah tidak ada gambar adalah sederhana - kabel longgar. Pastikan bahwa kabel terpasang di ketat, baik pada sisi TV dan sisi PS3. Hal ini terutama berlaku dengan koneksi kabel HDMI di PS3. Seringkali, terlihat ketat, tetapi Anda mungkin masih perlu untuk menggoyangkan itu sedikit lebih ke tempat duduk dengan benar. Sepanjang baris yang sama, pastikan bahwa kabel yang Anda gunakan baru dan sesuai dengan koneksi baik pada kedua TV dan konsol Anda.

2. Salah Pengaturan Koneksi

Jika Anda menggunakan HDMI / DVI kabel dan Anda tidak mendapatkan gambar apapun, pastikan untuk memeriksa video Anda pengaturan ouput. Jika PS3 Anda berpikir Anda menggunakan kabel standar A / V untuk menghubungkan untuk mengatur, Anda akan memiliki masalah. Sebaliknya adalah benar juga - jika Anda menggunakan kabel A / V dan PS3 Anda berpikir sebaliknya, Anda akan memiliki masalah gambar yang sama. Pastikan Anda setting sesuai dengan jenis konektor kabel yang Anda gunakan.

3. Salah Mengatur Resolusi

Ini juga merupakan kesalahan mudah untuk membuat yang dapat mengakibatkan tidak ada gambar yang menunjukkan di layar televisi Anda. Misalnya, jika Anda telah menggunakan PS3 Anda dengan HDTV dan kemudian mencoba untuk hook it up ke satu set televisi definisi standar, Anda akan mengalami masalah ini. Penyembuhan yang sederhana, cukup masuk ke pengaturan dan beralih kembali ke resolusi standar dan kemudian restart sistem anda. Resolusi 720p adalah pengaturan default dan ini harus bekerja untuk televisi definisi yang paling standar.

4. Masalah Lainnya

Beberapa pengguna melaporkan bahwa meskipun mereka mendapatkan gambar pada TV mereka, konten terdistorsi ketika bermain DVD atau Blue Ray Disc. Penyebab paling umum dari ini terjadi ketika Anda menghubungkan PS3 Anda ke TV Anda melalui VCR. Beberapa jenis perlindungan salinan dibangun menjadi unit yang lebih tua VCR dapat menyebabkan distorsi. Jika ini terjadi, hanya plug PS3 Anda langsung ke TV Anda dan by-pass komponen lainnya.

16 comments:

ARIPOLITIK mengatakan...

saya menggunakan tv dengan conector HDMI, setelah itu pada saat berikutnya saya menggunakan ke tv biasa sudah tidak ada gambar yang keluar ke tv biasa, bagaimana solusinya?

angel game mengatakan...

ARIPOLITIK : kalau anda menggunakan hdmi sebelumnya. untuk dapat menampilkan gambar lewat av harus dengan mereset display seting ... caranya... dari stanby merah tekan tahn tombol power. pertama ditekan bunyi bep.... tahan sampai terdengar bunyi bep kedua. lepaskan. ps3 akan menampilkan display sesuai denga kabel out yang anda gunakan..... moga bermanfaat

Unknown mengatakan...

gan mau tanya nih..... ps3 ane waktu dinyalain cuma lampu ijo trus mati dan bunyi beep 3x kira2 knapa gan.........??????? mohon pencerahannya gan.....

angel game mengatakan...

tyy zun: kelihatannya ps3 and terkena YLOD

Unknown mengatakan...

sebelum ny puny aku bisa,tapi tiba2 aja gak mau hidup lg,,pdahal kabel2 ny juga gak ada yg di otak atik,,tiba2 gambar ny gak ada,,tapi suara ada,,gimana solusinya gan?

angel game mengatakan...

tyy zun mengatakan...

gan mau tanya nih..... ps3 ane waktu dinyalain cuma lampu ijo trus mati dan bunyi beep 3x kira2 knapa gan.........??????? mohon pencerahannya gan.....

JWB: kemungkinan YLOD bos

angel game mengatakan...

ariss mujahid mengatakan...

sebelum ny puny aku bisa,tapi tiba2 aja gak mau hidup lg,,pdahal kabel2 ny juga gak ada yg di otak atik,,tiba2 gambar ny gak ada,,tapi suara ada,,gimana solusinya gan?

JWB: coba direset display gambarnya dulu . kalau masih tidak berhasil bawa ke toko servis gan :)

Unknown mengatakan...

Saya pke kabel hdmi tapi setelah nyala hanya keluar suaranya saja, gambar tdk muncul, gmna tuch gan ?

Unknown mengatakan...

Gan Mau Tanya, Saya kn punyak PS3 waktu tak Coba di TV LED pakai HDMI bisa nyala, Terus aQ ganti pakai kabel AV kok tidak bisa muncul gambarnya ya gan

Unknown mengatakan...

Gan Ane mw tnya, ane punya ps3 fate 4.55 ane pke tv lcd 21 inc hdmi, sebagian game ane mainin lancar dan sebagian game klo ane mw mainin ketika pas load game tiba" tv black screen... kira" ap solusinya nya ya gan...

Unknown mengatakan...

Gan mau tanya, saya punya ps3 fat setelah di reball chipsetnya karena YLOD, black sreen kira-kira apa permasalahannya. apa cukup dengan di reset aja?.... mohon solusinya......

k mengatakan...

gan mohon maaf saya punya permasalahan gan. ps 3 saya beli belum 1 bulan namun sudah ada kendala. begini gan, tadi siang sewaktu saya bermaain ps3, terjadi mati listrik oleh pln. kemudian saya tidak mainkan , hingga malam ini saya coba mainkan tapi ps3 saya tidak terkoneksi ke tv saya ( alias blank). saya cek semua ps3 dalam keadaan normal dan tidak terjadi YLOD. kemudian saya coba ganti ke tv lain dan kabel HDMInya juga saya coba belikan yang baru namun hasilnya tetap sama. mohon bantuannya gan. ini jenis kerusakan apa dan penyebabnya serta jika servise berapa gan? mohon info nya. tolong kirimkan infonya lewat sini atau email ya . penting thanks.

Anonim mengatakan...

punya saya dapat masuk ke multiman tapi setelah memilih gamenya layarnya nge blank, itu kenapa ? terima kasih

Unknown mengatakan...

makasih gan infonya


Klik sekarang serbabayar.com beli apa aja secara online jadi mudah , tinggal klik tidak ribet langsung sukses.Di Dukung Sistem Pembayaran menggunakan Kartu Kredit dan tentu CS 24 Jam Siap Sedia Membantu. Jangan Ragu Lagi Klik Sekarang serbabayar.com

Unknown mengatakan...

Playstation 4 hdmi port yg kadang2 harus servis motherboard
Ini penyebabnya

Anonim mengatakan...

jika ps3 berwarna hitam tapi ps3 menyala gimana tuh bang caranya???

Facebook Badge

About Me

Chat with Me!

Arsip Blog