Minggu, 05 Februari 2012

RSOD-YLOD-3RROD



 RED SCREEN OF DEATH (RSOD) PS3



 YELLOW LIGHT OF DEATH (YLOD)PS3




 3 RING OF DEATH(3ROD) XBOX 360




sekarang problem kerusakan pada mesin xbox 360 dan ps3 ,yang sebelumnya merupakan momok atau penyakit yang susah diatasi kini bukanlah masalah lagi. memang tidak 100% dapat disembuhkan semua. dikarenakan kondisi chipset dari masing 2 konsole.
akan tetapi bagi konsole yang baru pertama kali terkena penyakit ini , perkiraan kembali sembuh normal adalah 90%. dibandingkan konsole yang sudah berulang kali terkena atau yang sudah diperbaiki dengan metode perbaikan yang ga jelas. di tempat kami ada bukti nyata konsole yang terkena RSOD,YLOD ATAU 3ROD telah berfungsi kembali dengan normal.jika anda menyangsikannya, anda boleh meninjaunya sendiri.

bagi yang mengalami kerusakan konsole tersebut diatas perbaikilah konsole anda di tempat yang anda percaya, dikarenakan perbaikan yang tidak tepat baik dari segi alat maupun tekhnik perbaikannya akan memperburuk kondisi game konsole anda.terutama kondisi chipset dari masing2 konsole!!!!!



3 comments:

akbarps mengatakan...

mantap boossssssss

Ray's Bakery mengatakan...

mo tanya nih kalo PS3 udh tersambung dengan power dan red light nya itu nyala, tapi begitu di turn on itu nyala hijau kemudian langsung mati dalam sekejap, dan jadi merah lagi, di turn on lagi hijau lalu mati lagi. dan setelah 5 ato 6 kali seperti itu, PS3 mati total seperti tidak ad power dan bahkan tidak ada red light nya. kira2 itu masalah di AC cable nya ato memang console nya ad masalah?

Mr. Beast mengatakan...

Site is awesome. Thank you ... Top 5 Sites around the World.

Facebook Badge

About Me

Chat with Me!

Arsip Blog