Selasa, 02 Agustus 2011

MENCEGAH YLOD SECARA DINI


CARA JITU MENCEGAH YLOD

YELLOW LIGHT OF DEATH atau lampu kuning kematian ps3 adalah problem yang paling ditakuti gamer ps3 sedunia..YLOD ps3 terjadi karena overheating atau panas yang berlebihan sehingga merusak komponen-komponen utama pada ps3.Untuk menghindarinya berikan tambahan system cooling fan[HIGH SPEED] pada ps3 anda.Dipasaran banyak menawarkan berbagai macam jenis cooling fan tetapi tidak dapat mengatasi panas yang berlebihan di dalam ps3.Kami dengan pengalaman service dibidang game consol menawarkan jasa pemasangan system cooling fan[HIGH SPEED]pada ps3 anda dengan harga yang terjangkau yaitu HANYA RP 75.000 .Memang suara kipas lebih kencang dari standar normalnya tetapi komponen-komponen di dalam ps3 anda akan tetap dingin.DENGAN ADANYA SYSTEM COOLING FAN YANG BARU,SEHINGGA SIRKULASI UDARA DI DALAM MESIN LEBIH CEPAT,HINGGA PANAS YANG DIHASILKAN OLEH BOARD MESIN DAPAT LEBIH CEPAT TERBUANG KELUAR. Sehingga tidak menimbulkan terjadinya YLOD.



12 comments:

Khamam mengatakan...

gan, itu fan-nya diganti, ato cuma dibuat lebih kenceng muternya?
thx

angel game mengatakan...

bisa dua- duanya boss..tergantung permintaan.kalo cuman mau modif ya dibuat kipasnya kencang. kalo mau ganti kipas bisa juga,tapi tentunya ga mungkin harga diatas boss.... gimana berminat??
thanks
\

yuan mengatakan...

gan ps3 aku ylod. trs bgamana solusinya???

yuan mengatakan...

gan ps3 aku ylod. trs bgamana solusinya?? terus kalau di service kira kira habis berapa??? sama minta no hp yang indosat gan!!!! thank yo gan

hery mengatakan...

gan klo service yloid sampai habis berapa??? trims

angel game mengatakan...

yuan sorri baru balas....no hp adanya xl:087832777577..thanks

angel game mengatakan...

tlp aja gan ..

Anonim mengatakan...

Gan, sy lokasi di jakarta, klo mo bli Cooling Fan untuk PS3 Fat kira2 dimana ? ada info yang bisa di hubungi tempat penjualannya ? sy kwatir sama PS3 saya yang bunyi kipasnya kenceng banget nih sekarang.

angel game mengatakan...

gan kalo kipas kenceng harus dibetulin dulu...kemungkinan besar thermalnya uda kering...,kalo cooling fan harusnya di toko game terdekat ada jual gan...coba cek dl....ato mungkin mau pesan ke kita bisa juga. thanks

Anonim mengatakan...

bos ylod kena brapa?sy dah pernah service tp 2 hri kena lg kira2 msh bs normal lg g mksh trus ongkosnya brapa?

Anonim mengatakan...

dari crb ongkosnya brapa,service + ongkos kirim? mksh

Dodi dova mengatakan...

gan sy punya rental ps3,,ditempat sy sering mati lampu,,sy g pake ups,,jd ps3 nya lsg mati gitu..trus sekarang ps sy sering hang...hampir semuanya malahan..kenapa ya?solusinya gimana tu gan?

Facebook Badge

About Me

Chat with Me!

Arsip Blog